Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBNN Kota Kupang Test Urine Terhadap 70 Pelajar SMK Negeri 3 Kupang

BNN Kota Kupang Test Urine Terhadap 70 Pelajar SMK Negeri 3 Kupang

Jumat, 18 November 2016. Badan Narkotika Nasional Kota Kupang melaksanakan kegiatan test urine di lingkungan pendidikan bertempat di SMK Negeri 3 Kupang yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kupang Drs. Thony L. Teelshow. Kegiatan ini di dukung langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kupang untuk dapat terus mengontrol danĀ  mejaga para pelajarnya dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan test urine di lingkungan pendidikan dengan sasaran para pelajar merupakan bentuk pembinaan terhadap seluruh pelajar terkususnya pelajar di SMK Negeri 3 Kupang, agar para pelajar dapat terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

SMK Negeri 3 Kupang sebegai sekolah kejuruan yang cukup besar dan memilikiĀ  pelajar yang cukup banyak di wilayah Kota Kupang, maka para pelajar tersebut harus bersih dari penyalahgunaan narkoba, sehingga dari pihak sekolah memilih sebanyak 70 pelajar yaitu siswa-siswi kelas X, XI dan XII sebagai sampel untuk pemeriksaan urine. Berdasarkan pemeriksaan urine yang dilakukan diperoleh hasil bahwa 70 pelajar SMK Negeri 3 Kupang negatif menggunakan narkoba.

Bagikan Artikel Ini