Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatKampanye Stop Narkoba melalui Tatap Muka Kepada Pekerja

Kampanye Stop Narkoba melalui Tatap Muka Kepada Pekerja

Rabu 23 November 2016. Badan Narkotika Nasional Kota Kupang melekasanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba melalu Tatap Muka Kepada Pekerja yang bertempat di PT. Surya Batara Mahkota. Kegiatan ini didukung langsung oleh Bapak Thedorus Pareira, selaku Kepala Cabang PT. Surya Batara Mahkota dan kegiatan ini dibuka oleh Drs. Thony L. Teelshow selaku Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kupang.

Dalam pembukaan kegiatan  Drs. Thony L. Teelshow menyatakan untuk para pekerja perlu menjadi perhatian lebih oleh BNN Kota Kupang untuk dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pesrsoalan penyalahguna narkoba karena kurang-lebih 78% penyalahguna narkoba adalah para pekerja.  Terbentuknya pemahaman lebih mendalam mengenai pesoalan narkoba maka para pekerja dapat membentuk imunitas atau dayatangkal dalam menghadapi ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Melalui kegiatan ini dapat memotivasi perusahaan untuk memproteksi para pekerjanya dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dengan perusahaan memiliki pekerja yang bebas dari penyalgunaan narkoba maka secara tidak langsung akan berpengaruh pada meningkatnya kinerja dari para pekerjanya  dan berdampak pada meningkatnyan pendapatan perusahaan.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedapannya  perusahaan dapat mempunyai kesadaran untuk bekerjasama dengan BNN Kota Kupang dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Kupang, dengan menyelenggarakan event-event atau sosialisasi dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba kepada para pekerjanya secara berkala maupun kepada Masyarakat Kota Kupang.

Bagikan Artikel Ini